Liburan

Liburanku
            Pada liburan akhir semesterku aku dan keluargaku pergi ke jogja. Keami ke jogja karena ada saudara sepupu saya menikah dan pulang ke kampung halaman. Kami berangkat ke jogja menggunakan pesawat terbang, sesampai di jogja kami pulang ke rumah terlebih dahulu untuk istirahat. Keesokan harinya aku berangkat menuju rumah sepupuku. Setelah dua jam perjalanan akhirnya aku sampai. Kemudian kami sekeluarga bersiap siap untuk berangkat ke lokasi pernikahan. Seampai disana alhamdulillah pernikahan dilaksanakan dengan lancar. Setelah dari acara pernikahan kami menuju ke kota solo untuk menginap dua malam disana karena keesokan harinya akan pergi ke acara pesta nikahan. Tepat jam delapan pagi kami mandi dan bersiap-siap berangkat menuju lokasi.

Setelah sampai di lokasi kami berdandan menggunakan baju adat jawa. Setelah memakai baju adat jawa aku duduk di meja depan menunggu tamu-tamu datang. Acara pernikahan itu sangat melelahkan, setelah acara selesai aku tertidur pulas didalam mobil. Saat aku terbangun tenyata sudah sampai di hotel. Setelah sholat maghrib kami keluar dan keliling kota solo dan membeli makanan yang disebut nasi kucing dan membeli susu segar. Setelah keliling kota solo kurang lebih 2 jam, kami beristirahat. Pagi hari aku dan mamaku keluar hotel untuk mencari sarapan pagi. Dan akhirnya kami membeli sate buntel, sate khas kota solo yang rasanya enak sekali bikin nagih deh! Setelahkenyang sarapan kami kembali ke hotel untuk siap-siap check out.

Selesai check out kami langsung pulang ke jogja dan menghabiskan liburanku di jogja bersama teman lamaku. Aku bermain ke tempat rental PS bersama temanku dan jalan-jalan keliling kota jogja, bermain sepakbola setiap hari dan masih banyak lagi! Setelah dua minggu liburan aku kembali lagi ke Jakarta untuk sekolah semester dua. Menurutku liburan adalah hal paling menyenangkan jadi jika kalian sedang liburang gunakan waktu liburanmu untuk rileks dan tidak memikirkan hal-hal yang berat agar saat kalian kembali dari liburan kalian merasa segar